Senin, 30 November 2020
  Harga Komoditi
Bawang Merah : Rp. 28.000/KgBawang Putih : Rp. 40.000/KgBeras Medium : Rp. 18.000/KgBeras Premium : Rp. 12.500/KgCabe Merah Besar : Rp. 38.000/KgKacang Tanah : Rp. 26.000/Kg
WAKIL GUBERNUR TUNAIKAN  SHOLAT JUMAT BERSAMA JAJARAN DINAS PERTANIAN PROVINSI GORONTALO

Gorontalo,Distanprov,-Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim melakukan kunjungan ke Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo sekaligus untuk menunaikan shalat jumaat berjamaah bersama jajaran DInas Pertanian Provinsi Gorontalo di Masjid Al Mulk Dinas Pertanian, Jumat (04/09/2020).

Kunjungan Wakil Gubernur Gorontalo turut di damping oleh Assisten I Bidang Pemerintahan Sukri Botutihe dan Inspektur Provinsi Gorontalo Sukri Gobel dan disambut langsung oleh Kepala Dinas Pertanian dan jajarannya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 Wakil Gubernur menyalami sebagian staf di lingkngan Distanprov. Begitu pula sebelum memasuki area masjid Al Mulk Wakil Gubernur tetap menggunakan masker, cuci tangan dan melakukan pengukuran suhu tubuh.

Dalam Khutbah Jumat Ust Cecep Hendrik selaku khatib mengatakan, beribadah di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, selain disiplin melaksanakan protokol kesehatan, kita sebagai umat manusia juga diimbau untuk terus menjaga kesehatan, baik sehat jasmani maupun rohani.

“Gaya Hidup Bersih dan sehat tidak harus dikarenakan adanya pandemic ini, kita sudah seharusnya tidak menunggu pandemic ini untuk selalu melakukan pola  hidup bersih dan sehat,”

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pertanian dan seluruh staff, yang telah membangun, merawat dan menjaga kebersihan masjid, sehingga terasa nyaman, baik saat beribadah maupun sekedar beristirahat sejenak.

“Rasa nyaman itu muncul dengan manajamen yang sehat di dalam masjid. Artinya tidak hanya pengelolaan tempat ibadahnya, tetapi juga lingkungan sosialnya terpelihara,” pungkasnya.

Kepala Dinas Pertanian Muljady D Mario menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur Idris Rahim ke Masjid Al Mulk ini sekaligus menunaikan sholat Jumat berjamaah. 

“Kami sangat menyambut baik kunjungan beliau, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada beliau karena beliau juga telah mengingatkan kembali kepada seluruh staff akan pentingnya menjaga kesehatan. Kami juga mendo’akan dan berharap semoga Pak Wakil Gubernur selalu sehat dan Istiqomah menjalankan tugasnya memimpin Provinsi Gorontalo,” ungkapnya. 

 

 

Pewarta : Oman_PPID Distan