Senin, 18 November 2019
  Harga Komoditi
Bawang Merah : Rp. 28.000/KgBawang Putih : Rp. 40.000/KgBeras Medium : Rp. 18.000/KgBeras Premium : Rp. 12.500/KgCabe Merah Besar : Rp. 38.000/KgKacang Tanah : Rp. 26.000/Kg
DISTAN LAKSANAKAN BIMTEK KE SELURUH ASN LINGKUP DINAS PERTANIAN

Manado,DistanProv-Dalam rangka mewujudkan refomasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, diperlukan ASN yang berkompeten dan mampu menyelenggarakan pelayanan yang baik ke masyarakat.

Sasaran dari peningkatan kapasitas ASN ini untuk meningkatkan kinerja operasional ASN dalam melaksnakan tugas-tugas pemerintahan. Selain itu, kualitas sumber daya ASN yang tinggi akan bermuara pada lahirnya komitmen yang kuat dalam penyelesaian tugas-tugas sesuai tanggung jawab dan fungsinya masing-masing.

Untuk itu Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo melaksanakan acara Bimtek ke seluruh ASN di lingkup Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo sekaligus melakukan Rapat Koordinasi lingkup distan Jumat dan sabtu, (18-19/10/2019) bertempat di Hotel Grand Whiz Manado.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Pertanian, Seluruh Esselon III dan IV, Staff dan PTT Lingkup Distanprov Gorontalo, dan dibuka langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan Setdaprov DR.Husen Hasni yang mewakili Gubernur Gorontalo, turut juga menghadiri Agustina Dorisma Dolonseda selaku Auditor Kepegawaian Muda BKN XI Regional Manado dan Arifin Padido Kabid Akuntansi Badan Keuangan Provinsi Gorontalo.

Husen menuturkan kegiatan ini sangat di perlukan khususnya untuk para ASN selaku pelayan masyarakat di Provinsi Gorontalo. Oleh karena itu sangat di harapkan dari pelaksnaan kegiatan ini ada output seperti Peningkatan akuntabilitas kinerja ASN serta engembangan SDM dalam mensukseskan program Pertanian di Provinsi Gorontalo sesuai visi dan misi Gubernur Gorontalo. Imbuhnya.

Kadis Pertanian Mulyadi D Mario mengungkapkan, “berawal dari 2014 Dinas Pertanian sudah melaksanakan kegiatan ini sampai dengan tahun ini dan InsyaAllah akan terus di selenggarakan setiap tahun sehingga peningkatan kemampuan dan profesionalisme ASN dan PTT di lingkup Distan dilakukan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, dan seluruh anggaran kegiatan ini bersumber pada DPA APBD Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo”, Tutup Mulyadi

 

Pewarta : Oman_PPID Distan